Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik

Kota satelit terus menjadi idola masyarakat sebagai lokasi tempat huni. Selain Bekasi dan Tangerang, Kota Hujan Bogor yang masih asri dan nyaman juga menjadi idaman para end user (pembeli rumah untuk ditempati). Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik semakin meningkat karena lokasi ini terus didukung infrastruktur teranyar seperti Bogor Outer Ring Road (BORR) yang sekarang sudah mencapai Yasmin.

Bogor pun masih mempunyai berbagai pilihan perumahan minimalis baru dengan harga yang relatif terjangkau. Disamping penataan kota dan drainase yang terencana, pusat wisata beragam, sampai dengan pertimbangan anti banjir.

Dilihat dari demografinya, kelompok usia yang menjadi pemukim baru di Bogor rata-rata merupakan masyarakat produktif. Kriterianya yaitu keluarga baru yang mencari hunian dengan rentang harga ringan, tetapi tetap dekat dari pusat Ibukota atau fasilitas transportasi publik.

Baca juga: 7 Tips Beli Tanah Kavling agar Tidak Menyesal

Kenaikan Lambat untuk Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik

Pendapat Nany Budiharjo, Principal Top Agent Property, kenaikan harga properti di Bogor tercantum selalu stabil. Artinya, Bogor tidak pernah sekalipun mengalami waktu bubble.

Sesuai data Rumah.com Property Index untuk kuartal II 2017 (Q2), median budget lahan di Bogor ada di nominal Rp4,2 juta per meter persegi. Median harga tersebut merupakan yang tertinggi menurut catatan setahun terakhir.

Harga tersebut lebih tinggi daripada kuartal setahun lalu yang hanya Rp3,96 juta per meter persegi.

Peningkatan harga hunian di Bogor terdata mengalami kenaikan sebanyak 7,09% di Q1 dan 4,33% di Q2. Secara global harga properti di Bogor memang naik dengan stabil dalam dua tahun terakhir.

Simak juga: Mengenal Properti Syariah yang Sedang Tren

Peningkatannya justru bisa mencapai 15% per tahun untuk wilayah yang bersebelahan dengan proyek LRT.

Menurut perkiraan yang bersumber dari Rumah.com, harga properti atau tanah yang paling diincar konstumer Bogor adalah di kisaran Rp300 juta sampai Rp600 juta dengan spesifikasi 2 kamar tidur.

Kenaikan harga yang terjadi sebelumnya merupakan pengaruh dari proyek jalur Light Rapid Transit (LRT) dari Cibubur ke Cawang yang mulai aktif 2 tahun kedepan.

Rel kereta yang nantinya akan menghubungkan Bogor ke Jakarta, Depok juga Bekasi ini akan sangat memudahkan mobilitas masyarakat Bogor untuk bepergian. Walau sampai sekarang ini Commuter Line masih menjadi tujuan transportasi penduduk yang setiap harinya bekerja di Jakarta.

Bogor nantinya diperkirakan makin seksi, sebab ada beberapa rencana jalan anyar seperti Jalan Tol Lingkar Luar Bogor atau Bogor Outer Ring Road (BORR) bagian II B Kedungbadak-Yasmin, Bogor Inner Ring Road (BIRR), dan jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Apabila berencana membeli properti di Bogor tapi belum terlalu paham wilayah mana yang bagus, Anda dapat bertanya kepada kami lewat telfon atau whatsApp

Untuk Anda pencari Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik berikut ini perumahan yang mampu Anda jadikan opsi Anda untuk mencari properti di Bogor.

Grand Cimandala Residence

Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik

Berada di Kota Hujan, wilayah hunian berkonsep “tempoe doeloe” ini ditawarkan mulai Rp716 juta untuk tipe dengan luas bangunan 58m2. Lokasi persis Grand Cimandala Residence di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 50.

Ortensia Mountain View Ciomas

Rumah 1 Lantai Dijual Bogor Ciampea Udik

Cluster Perumahan Syariah di tengah Kota Bogor (10 menit dari stasiun Bogor Kota) dengan suasana asri dan pemandangan Gunung Salak. Unit yang tersedia hanya 22 unit dengan konsep pembayaran cash atau cicilan syariah (cicilan langsung ke developer)

Tertarik punya rumah baru dengan harga di bawah Rp1 miliaran di Bogor? Hubungi kami via telfon atau WhatsApp

Leave a Comment